Halal Bi Halal Lvri
  • Post by ppid on 26 July 2018
blog-image

“ Pengabdian Kami Tak Akan Berakhir “

Kita semua sadar bahwa setiap manusia mempunyai kesalahan, sebaik-baik orang yang salah, mau mengakui kesalahannya dan mau minta maaf. Hal tersebut disampaikan KH. Makin Uddin Qomari ( Gus Makin) , sebagai ceramah agama  ketika acara halal bi halal “ DPC LVRI Kab./Kota Mojokerto dengan tema  “ Pengabdian kami Tak Akan Berakhir “ , bertempat di Halaman Macab LVRI Kab./Kota Mojokerto  , Jalan Hayam Wuruk , Senin (25/6/2018).

Acara ini dihadiri oleh Dan Rem 082 /CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos, Dandim 0815 Mojokerto diwakili oleh Pabung Mayor Arm. Imam Duhri, Kapolresta Kota Mojokerto , Wakil Bupati di wakili oleh Asisten I Kab. Mojokerto DR. H, Akh, Jazuli, SH, Msi, Ketua PC . Piveri Mojokerto beserta anggota, Ketua PPM Macab. Kab./Kota Mojokerto dan anggota, Ketua Pepabri Ancab Magersari Kota Mojokerto beserta anggota dan para veteran Pejuang Pembela Kab./Kota Mojokerto.

Kapten  Purnawirawan, H. Abdul Ghofar, Selaku Ketua Panitia penyelenggara Halal Bi Halal menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara halal bihalal.Letkol Laut (Purn) H. Budhi Laksana, S.H. Ketua LVRI dalam sambutannya menegaskan, terkait Pilkada 27 Juni 2018, LVRI tidak berpihak melainkan bersikap independen, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) pembela NKRI. Tak lupa, Ketua LVRI mengucapkan, “Selamat HUT Polri ke-72. Semoga Polri tetap jaya.

Letkol Laut (Purn) H. Budhi Laksana, S.H. Ketua LVRI dalam sambutannya menegaskan, terkait Pilkada 27 Juni 2018, LVRI tidak berpihak melainkan bersikap independen, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) pembela NKRI. Tak lupa, Ketua LVRI mengucapkan, “Selamat HUT Polri ke-72. Semoga Polri tetap jayaDanrem 082/CPYJ  Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos mengatakan, untuk acara dengan sesepuh, saya usahakan hadir. Saya permisi mengenalkan diri. Menghadapi Pilkada, Mari kita bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif. Saya mengharapkan kebersamaan dalam perbedaan. Perbedaan itu karunia Tuhan YME. Jiwa semangat Merah Putih tidak pernah redup. Mari kita bangun kebersamaan dalam perbedaan”, ucap Danrem menegaskan.

Selanjutnya sambutan dari Asisten I Kab. Mojokerto DR. H. Akh. Jazuli, SH, M.Si dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Gus Makin. Sebagai acara penutup hiburan elekton.Ditemui usai acara, Ketua PPM Mojokerto Joko Aprianto, SE. menyampaikan, “PPM Kota/Kab Mojokerto mengucapkan Selamat Idul Fitri 1839 H Mohon maaf lahir dan bathin”.(My).